13 Des 2009

PLH: Mengarang bebas

13 Desember 2009

ceritanya mata pelajaran ulangan terakhir hari ini tuh PLH.....
berhubung gak punya catetan.....aku gak belajar. malah liat take him out sama ibu ku.... (munkin aku pas kesurupan),..perlu diketahui....yang mendapat pasangan kemaren lok gak 4 y 5! hahahaaaa

ehm!

pagi ini, aku bangun dengan malas...maklum......belakangan aku kena insomnia
kenapa ya???
gara2 mikirin choi, teuky, ito, hongo, hangeng, donghae, suju, dbsk, dll kali ya??? hahahahaaa.....

ehm (lagi)

balik ke cerita bangun tidur ku
habis solat, berasa pengen mungker maneh....tapi aku berusah mengrahkan tekad dan semangat untuk bangun!
dan akhirnya aku bisa bngun dengan sempurna habis buka folder "picture" di hape....dan facebook-an

adhuh.......waktunya mandi...eh. lupa....setrika dulu....
seandainya aku tadi belum sadar.....mugnkin aku akan menganggap setrika itu hape dan membelainya karena berisi harta karunku yang sangat berharga....(apa ya itu??)

dan singkatnya....di sekolah aku berada...herannya....waktu ujia semster pun...tempatku tetep di kelas itu...
please deh.....tak bisakan mencari pemandangan baru?
yayayaya....sudahlah., toh udah selesai semsterannya....

kertas soal dibuka, disahkan, dan dibagi oleh saudara nurhadi....wek...amplop disobek...
crak crak....dia memakai pensil sebagai alat bantu (kayak suara apa ya kok crak crak?)

bentar deh.....kok soalnya banyak ya? ada bacaannya lagi.....ini PLH apa bahasa indonesia? begitu pikirku pertama kali,,,

dan!
begitu membuka soal uraian.....aku merasa mataku salah baca pada awalnya...yang ternyata tidak.....

soal pertama ada era reformasi juga....mengaingatkanku pada hari2 di mana aku hampir patah hati karena belajar sejarah buat semsteran sejarah beberapa waktu lalu.....tanggal tanggal beterbangan.....muter.....wuuussshhhh....hilang
jadi mungkin PLH itu berisi sejarah juga....

terus ada sumberdaya alam juga.....mengingatkanku pada geografi kelas 1 dan masa2 smp ....ternyata PLH juga mempelajari geografi....

ada soal tentang daerah2 di kotaku...dan aku yang gaptek dan buta arah ini tidak tau itu daerah mana, akhirnya mengarang bebas adalah solusinya....
yah...meski aku mersa semua jawabanku adalah hasil mengarang bebas.....
di soal ini....temanku ada yang menjawab dnegan menyangkutkannya pada pinguin.....nepal...global warming.....entahlah.....

soal selanjutnya ada etika lingkungan hidup....apa sih itu?
gak ngerti.....yah....ngawur lagi nih.....
(hmmmm.....apa tulisanku tadi ada yang menyindir ya??)

terakir ada masalah kantin kejujuran....apa hubungan nya coba??? dimana bisa terhubung?? apa PLH itu memakai jaringan nirkabel yang gak perlu disambungin???
di sini aku coba memilah dan memilih.....
ngawur untuk entah kesekian kalinya...
atau mengarang seadanya....
pilihan sulit....

akhirnya aku putuskan untuk memilih : menulis.
tau deh aku nulis apaan....udha lupa...hohoho.......

dan begitulah pemirsa yang budiman....akhir ujian semester penulis....yang sukses----hancurnya.....
salam cinta selalu!!!
keep fighting!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design