15 Jun 2009

catatan tambahan saat gak online

Fiuh…..tak terasa ujian udah mencpai hari ke tiga. Aku terduduk di kamarku, sibuk memilih kata-kata yang pas buat mengawali cerita. Tanganku berputar-putar di atas keyboard….menulis, men-delete, menulis lagi, memakannya lagi, ternyata gak bisa.
Ok, begini, aku mau jujur, padahal aku bukan anak yang terlalu jujur banget! Misalnya, Aku masih suka nyontek daripada ngrepek. Ini jujur lo~
Hari pertama kimia dan bahasa….kimia? lumayan….lumayan ngawur maksudnya. Tapi untuk ujian semester kali ini, aku berterimakasih sebesar-besarnya buat guru kimiaku satu-satunya di kelas XI, makasih banget anda tidak memberikan soal esay! I lup u deh! Jadi aku tak perlu memperjelek tulisanku yang sudah jelek supaya kamu tak bisa membacanya dan menganggapnya angin lalu.
Kalo buat bahasa sih…mo diapain juga, ngarang bakalan tetep ada. Aku mau tau kapan sih bahasa itu gak ada soal : “apa ide pokok paragraf di atas?” hiuuuuuhhh…….males deh!!!!
Eh lo, sek, bentar……………….kenapa aku cerita hal yang penting banget ya??? Udah ah! Males ngomongin ujian! Hayooooo….tiba-tiba tanganku merinding. Pasti para guru lagi gak di planet Jupiter deh. Bukan karena terlalu jauh, tapi di sana belom ada bandara…..
Mending ngomongin hal lain aja ya!
Ehm~Kayak hari ini aja nih!!!!! Uhuk aku sebut hAri apa y hari ini??? Gak tau ah
Hari ku diawali dengan berita kematian ayah cinta pertama dan cinta monyetku….aku gak tau harus sedih atau biasa aja. Terakhir aku ketemu dengan my perst lop (sebut aja 999) adalah saat aku nyakitin dia. Banget! Aku ngaku deh! Kan dah janji mo jujur???? Aku tau kok, hari itu entah kenapa aku sebel banget sama dia. Tentu aja Karena aku punya alasan untuk cukup benci sama dia. Gak menghiraukan semua apa yang dia lakukan, gak peduli seberapa dia mencoba untuk perhatian dan bersikap baik. Tapi itulAH YANG terjadi saat itu.
Tapi entah kenapa sejarang aku udah gak benci lagi sama dia. Biasa aja sih rasanya. Aku mungkin sekarang ingat wajahnya dulu yang terlihat begitu sakit menerima sikapku. Aku ingin meminta maaf, tapi entah kenapa, kata maaf itu tak pernah mau keluar dari mulutku. Aku sendiri bingung. Kenapa aku menjadi orang yang egois? Kenapa aku menjadi orang pengecut yang tak pernah mau mengakui apa yang sebenarnya ada dalam hatiku. Terkadnag akau benci diriku sendiri. Dan sekarang, saat dia tengah berduka, tiba-tiba aku ingin mengambil sedikit rasa sakitnya, bukan sebagai rasa suka yang lain, tapi sebgaia teman. Tiba-tiba aku ingin kembali berteman dnegan dia. Melalui waktu seperti dulu, sebelum semua yang merubah itu ada.
Btw lain,,,,aku kembali menyapa 086. Aku gak tahan Cuma mandengin dia lewat gitu tanpa manggil, tapi tenang…..aku lulus kok! Lulus buat gak ngerasain dag dig dug aneh lagi waktu liat dan manggil nama dia! Hore!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (mungkin karena dia udaH PUNYA gandengan kali ya???) ekspresinya lucu deh! Itu lah yang ngebuat aku seneng mandengin dia. Ekspresinya, cara berjalannya, cara dia bicara, dna semua yang ada di dia! (wuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh……………sok romantic cuy!)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design