15 Jun 2009

hari ini

hari ini, hari terakir ulangan
hari ini, aku kelaparan (mulutku minta sesajen terus)
hari ini, aku agak ketakutan(karena nonton film horor)
hari ini, aku ngenet (tentu aJA, sambil nulis ini kan)
hari ini, ya hari ini
apapun yang trejadi padaku, hari ini tetaplah hari ini. tetap jalan terus...matahari udah mau kelelep, begitu juga dengan 'dia'
kelelep lebih dalam dan semakin dalam di samudera kenangan
biarlah....hari ini tetap hari ini
tapi kalau hari ini tetap hari ini, besok akan menjadi sebuah besok
apa yang akan terjadi besok??? semoga saja....aku gak ikutan remidial....amien.
(karena kalo aku ampe gagal, aku bakalan kehilangan moni yang sudah ku vacum kan di dalam brankas hidup di rumahku)

btw....aku ingin membhas tentang wisata skul ku ke bali
bukan mo bahas sih...cuma mo nanya....jadi apa gak ya??aku dapet tawaran menggiurkan kalo gak ikutan,,,,aku jadi dilema...!!!!!uouououooooooooo
uhuk.
(kenapa aku harus ketemu sama si Pu*i ya di warnet??? )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design