20 Jun 2009

myday

kunjungan tak resmi ke malang
apa itu maksudnya kunjungan tak resmi???? maksudnya, maen tanpa tujuan....cuma jalan-jalan doank
gila! malang sepi choy! mungkin gara-gara para mahasiswanya mudik kali ya????
berhubung aku ini buta arah entah stadium berapa....akhirnya aku pun nurut ke mana kakakku tersayang membawaku....
malang itu kalo malam lebih indah...bener banget! kayak di mana gitu deh!!!!
tapi gila! sumpah! ane kagak nyangka! di pusat perbelanjaan terkenal gitu, ternyata ada juga ular yang jelalatan pengen ikutan belanja!
untung di masih ngepost di parkiran...entah dia mau nitipin apa di parkiran, mungkin juga baru agnti kulit
au ah...tanpa malu-malu si ular gentayangan di trotoar!!!!
arrrgggggghh!!!! aku njerit tertahan, segeralah aku melangkah cepat meninggalkjan para satpam yang sibuk berebut ular.


ingat juga suatu malam. baru pulang jalan-jalan juga tuh...e lha dalah! akau baca suatu menu yang menarik di pinggir jalan.
kodok bakar! siapa y yang mau??? ngeri, tapi penasaran
sapa aja yang pernah coba,,,,cerita-cerita dunkZ!!!!!

wew

btw,,,,2 hari gak liat HOT SHOT!!!!!



Apa kabar taiyin ku!!!!!! kangen!!!! konyol, pantang menyerah, n pedhe gak abis abies!



arrrrg....beda bengt ya sama kimbum di BBF...dia itu kalem, pintar seni, tapi playboy. setidaknya playboy nya itu setara sama kegantengan dan keimutannya!!!!!!



hohohohohohohooooooooooooooooooooooooooooooooooo...................
uhuk...
maaf....keselek dikit nih

tak lupa aku tampilkan!!!!! my lophly squidy!!!!
wahahahahahaaaa--------------

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design