15 Jun 2009

FOR YOU IN APRIL 09

Hari itu seperti biasa, masih dengan melihatmu, aku tersenyum tanpa sadar. Mengamatimu yang tertawa, membawaku pada dunia yang entah apa namanya…pendapat mereka boleh beda, tapi kalau kamu sudah terlanjur tertanam di hatiku? Apa boleh buat.

Hari seterusnya, melihatmu tetaplah sama. Tak ada yang berbeda. Entah sejak kapan kamu menjadi sosok yang buatku bersemangat. Mungkin aku sudah menjadi orang bodoh yang bahkan untuk menjawab pertanyaan ‘mengapa’ aku tak bisa.
Hari seterusanya di minggu yang sama. Mataku tak lagi buta. Kusadari, tatapanmu adalah hanya untuknya. Tapi kenapa dadaku bergedup lebih cepat? Apa mungkin degup ini akan bisa normal dengan obat? Sekali lagi, aku menjadi bodoh.

Hari seterusnya di minggu yang berbeda. Hatiku tak lagi mati. Aku bisa merasa rasamu padanya adalah hanya untuknya. Aku menghela nafas, mencoba bersikap biasa. Lalu, apa yang aneh sekarang? Aku. Aku dan semua pikiran-ku lah yang aneh. Dan aku menjadi lebih bodoh.

Hari seterusnya di bulan yang berbeda. Hati dan mataku tak lagi mati dan buta. Aku bisa merasakan sakit yang sebelumnya tak pernah kuanggap ada. Membayangkan segala hal yang tak nyata, semakin menjauhkanku dari segalanya. Aku mungkin memang menyukaimu, tapi mungkin juga itu hanya rasa suka yang sesaat bukan? Aku selalu menghibur diri dengan kalimat itu. Semakin lama aku membohongi diriku, rasa sesak di hatiku semakin besar dan besar.

Bulan seterusnya di tahun yang sama. Sosokmu masih sama. Cintamu juga tetaplah dia. Yang berbeda di bulan itu, adalah rasa di hatiku. Perlahan kuberanikan mencabut sosokmu dariku. Melepas bayangmu yang selama itu buatku tersenyum. Terimakasih untuk segala hal yang ada padamu, termasuk kamu yang tak pernah melihat bayangku di matamu.

Dan di Hari-hari seterusnya, aku mulai menyadari, bahwa sebenarnya
AKU TAKUT JATUH CINTA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design