5 Jun 2009

terkadang, kebuntetan berujung keanehan

ah..........................
aku pusing
tapi di tengah kepusinganku
aku bikin puisi singkat
yang gak jlas banget
tau ah
pusing
bingung
ini puisi ya....bertema pelajaran-=pelajaran horor di skul
weh....betapa setianya ku pada sekolahku
eh, salah, pada pelajaran
jadi keinget nilaiku yang dapet kupu2~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hik....parah....



_________________________________________
1. FISIKA

Jika gerak yang kita alami makin diperlambat karena
adanya gaya lawan yang lebih besar
maka , biarkan sebuyah gaya dari luar mendorong kita
agar kita bisa menempuh jarak yang lebih panjang
meski jarak itu nantinya bisa diabaikan
setidaknya, usaha kita tidak lagi sama dengan nol.


2. KIMIA
aku ingin menyanggamu
memeprtahankan PH yang kamu miliki
aku ingin lebih bisa berarti
mungkin qita tidak memiliki harga molar yang sama
tapi dengan menghitung faktor lain dengan persamaan
mungkin molar kita adalah sebanding


3.MATEMATIKA
aku berusaha memecahkan soal dengan rumus yang kamu berikan
Tapi usahaku sudah mencapai bagian limit
aku mencoba segala macam persamaan
fungsi, trigonometri, logaritma, bahkan bangun dimensi tiga
tapi aku masih tak mau percaya dengan hasil penghitunganku
aku mengambil cara lain dan berfikir dari sudut pandang yang berbeda
mencoba berfikir sederhana
tapi masih saja, hasil yang ku peroleh selalu sama
mungkin aku harus menghentikan semua ini
mencoba soal lain dan belajar menerima
bahwa apapun usahaku, hasil soal darimu adalah nol.




gimana coy?????ancur????gak jelas???? gila???? kelainan?????
ok ok

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design